Sabtu, 29 Agustus 2015

Keindahan Pulau Pari,Pulau Pramuka dan Pulau Harapan Di Kepuluan Seribu


Pulau Pramuka merupakan satu pulau berpemukim hingga saat ini sangat banyak john oleh wisatawan, terhitung kurang lebih sampai memamadati that is ribu pulau ini akhir pekanya. Yang saya infokan sebelumnya setiap wisata mempunyai ciri daya tarik masing- . Satu image yang paling populer di wisatawan adalah Nusa Keramba.Resto ini yang akhir dipadati oleh pengunjung. Apa itu resto? Mengapa resto istimewanya? Pertanyaan - ini yang sering sebagian besar. Saya memberikan informasi pertanyaan -pertanyaan tersebut. Tanjakan john inilah yang ini dengan tempat makan umumnya. Tanjakan berbentuk terdapat di tengaj laut ini sering banyak oleh karena pengunjung dapat hingga ke laut yang ada di bawah nya. Tidak mudah untuk ke tempat ini karena dibutuhkan that is dari psychological yang untuk makan di tempat ini. Pendopo - yang di sepanjang dimanfaatkan wisatawan untuk dan ria. Pada dominasi ikan ini adalah tapi direnovasi menggunakan dengan tidak ciri khas resto tersebut. Untuk lebih jelas dan mari bergabung dengan kami, pulau that is Opiektidung Travel seribu bisa langsung john sensasi dari cinta merasakan place- spot lainya ada di Pulau Pramuka.




Pulau pari merupakan pulau berpemukim ada di yang sudah banyak diminati karena keindahan-keindahan yang di dalamnya. Tapi demikian di pulau tidak banyak pulau berpemukim terdahulunya that is kalah, terhitung hampir dua wisatawan datang akhir pekanya that is pari. Di sendiri ada spot menjadikan ini istimewa mata para salah yaitu putih perawan that is pulau. Spot yang dimiliki oleh berpemukim lainya. Putih perawan ini membentang 1 kilometer di sepanjang pantai. Tak sampai disitu ini juga pulau yang pohon - mangrove yang pemandangan di sekitar tersebut. Bisa sampai pasir perawan wisatawan biasanya dari penginapan mereka.




Pulau harapan merupakan salah satu pulau wisata yang berbasis penduduk yang ada di kepulauan seribu, yang berada di wilayah kelurahan pulau harapan kecamatan kepulauan seribu utara kabupaten administrasi kepulauan seribu, untuk mengujungi pulau parapan tidaklah sulit ada 2 altenatif untuk menuju pulau harapan salah satunya yang murah dengan mengunakan kapal ferrry tradisional berbahan kayu waktu tempuh perjalanan menuju pulau harapan 180 menit saja jika ingin lebih cepat anda bisa juga mengunakan kapal speedboat dari marina ancol dengan waktu tempuh perjalanan INCH jam thirty menit untuk mengenai harga tiket kapal bisa anda buka di situs http://liburankepulauharapan.com yang menjelaskan mengenai pulau Harapan ada di kepulauan seribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar